Pemisahan brand antara Xiaomi Mi dan Redmi menjadi langkah yang membuat Redmi yang berdiri sendiri meskipunm masih terikat Xiaomi sebagai sebuah brang, fokus pada produk ponsel dan harga terjangaku. Hal ini sebenarnya sudah dilakukan sejak Redmi belum jadi brand terpisah. Langkah Redmi sebagai brand yang fokus pada ponsel murah ini tentu menarik. Di kelas harga terjangkau, Redmi masih fokus dengan melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Tentu saja redmi 4, redmi 5, redmi 5A dan Redmi 6 yang cukup menarik perhatian kini punya seri generasu berikutnya yang dinamakan Xiaomi redmi 7.

Redmi 7 dijual resmi di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan dua varian, vVarian pertama adalah RAM 1 GB dengan pentimapan 16 GB yang dijual RP 1,599,000 yang kedua, RAM 3 GB dengan penyimpan 16 GB yang dijual RP 1,599,00 . Tang kedua, RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB yang dijual RP 1,899,000. Dengan harga tersebut, apakah Redmi 7 ini adalah ponsel dan menarik, untuk menjawabnya, simak pembahasan kelebihan dari Redmi 7 berikut ini.

Kelebihan Redmi 7

  • Punya Tampilan dan Desain Layar yang kekinian

Redmi 7 punya kelebihan dar sisi tampilan layar. Karena layar pada ponsel ini hadir dengan tampilan layar yang menarik dan kekanian. Layarnya memiiki bezel yang cukup tipis di kelas harganya. Selain itu, Redmi 7 juga memili notch kecil membulat di bagian tengah tempat kamera depan berada. Layar Redmi 7 adalah mengusung IPS LCD dengan dimensi 6,26 inci. Layarnya hadir dengan rasio 19:9 yang mebuat ponsel lebih memanjang. Karena itu, layar ponsel ini memiiki resolusi 1520×720 pixel. Yang menarik, tampilan layar ponsel ini tergolong terang dan nyaman di mata. Selain itu, ponsel ini memiliki pengaturan layar. Di pentaturan tersebut, terdapat pengaturan untuk mengaktifkan

  • Tahan Cipratan Air

Satu hal yang menarik dari redmi 7 adalah fitur tahan percikan air. Kemampuan ini jelasa sangat bagus, terlebih fitur ini bakal banyak dibutuhkan orang Indonesia yang memiliki kondisi cuaca yujan yang sering datang tiba-tiba. Jarang sekali sebuah ponsel murah memiliki fitur semenarik ini.  Sebenarnya jika menonon ulasan redmi di channel populer. dijelaskan jika redmi & ternyata memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 5. Tampaknya Redmi 7 di Nepal memiliki fitur yang berbeda dengan yang ada di Indonesia. Mengingat Redmi note 7 yang hadir di Indonesia sudah dilindungi Corning Glass 5, jadi fitur pelindung ini tidak akan hadir di Redmi 7.

Tentu saja bakal menarik jika terproteksi pelindung di redmi 7, sebuah ponsel dengan harga RP 1 jutaan, Tapi jika Redmi 7 memiliki pelindung layar Corning gorilla glass 5, Jeas akan membunuh Redmi Note 7 Terlepas dari hal itu, redmi 7 yang memiliki fitur cipratan air saja sudah tergolong menarik.

  • Kemampuan processor yang cukup baik

Redmi 7 dibekali dnegan Chipset Qualcomm, snapdragon 632. Chipset ini adalah chipset pebnerus Snapdragon 625. Hal ini bisa dilihaty dari nuilai antutu yang didapatkan redmi 7 yang mencapai angka 104 ribuan.

  • Sensor biometric yang Cepat

Redmi 7 memiliki sensor sidik jari dan pemindai wajah, Senseor sidik jarinya tergolong cepat, pemindaian wajah jga tergolong bagus. Meskipun sensor sidik jari. Namun secara keselurhan, kedua sensir ini dapat berjalan dnegan baik di redmi 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *