Bagi para gamers online sejati tentunya akan sangat familiar dengan game yang satu ini, yakni Mobile Legends. Ya. Game yang bergenre perang ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini, termasuk di Indonesia. Dan setiap pemain itu memiliki nickname yang unik dan keren. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan 7 tips untuk cara membuat nickname unik Mobile Legends :

1. Modifikasi Dengan Salah Satu Dari Nama Anda

Salah satu cara terbaik untuk membuat nickname yang unik dan keren adalah dimulai dengan nama anda. Dalam hal ini anda bisa memilih nama depan, tengah, dan belakang. Dan jika anda memiliki nama panggilan, hal ini tentunya bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakannya sebagai nickname anda. Lalu nama tersebut dikombinasikan dengan nama-nama hero Mobile Legends. Misalnya, nama Ocan, anda bisa membuatnya menjadi Ocan Lunox. Undang menjadi Undang Faramis. Atau seperti Aceng menjadi Aceng Hanzo dan lain sebagainya. 

2. Gunakan Untuk Menjadi Misterius

Supaya menghasilkan nickname yang terkesan liar, anda harus sedikit menjadi misterius dan membuat orang lain menjadi penasaran pada orang dibalik nickname yang anda gunakan. Dan kreativitas dalam memainkan hero / karakter dalam menghasilkan kesan yang aneh. Oleh karena itu, sebaiknya anda menghindari kata-kata yang umum dan berlebihan. Dengan menggunakan kata-kata yang aneh dan membingungkan bisa membantu anda menjadi berbeda. Selain itu, nama-nama yang tidak memiliki arti langsung cenderung lebih menarik diantara banyak pemain lain. Dan nickname anda bisa dengan mudah melekat di benak penggemar serta pemain lain. Hal ini tentunya sangat membantu anda dalam meningkatkan popularitas pemain karena mudah dihapal dan unik, misalnya dengan menggunakan nama “Bebegig”. Atau anda juga bisa membuat nickname yang sangat misterius dengan membuat nickname kosong.

3. Pilih Nama Dari Hobi Atau Profesi

Dalam hal ini anda bisa membuat nickname dari hobi atau profesi anda. Misalnya anda berprofesi sebagai tukang cukur, maka bisa menjadi “DPR (Dewan Pangkas Rambut)” . Atau bagi anda yang bernama Asep dan hobi menonton film Bollywood bisa menggunakan nickname “Asep Khan”, “Asep Mitun” dan lain sebagainya.

4. Gunakan Nama Game Yang Paling Populer

Tentunya setiap pemain itu memiliki permainan berbeda-beda yang mereka mainkan. Maka dari itu, game yang paling populer bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang baru saja bergabung dalam game tersebut. Selain nama game, anda juga bisa menggunakan karakter dalam permainan sebagai nickname anda yang unik dan keren.

5. Pilih Bahasa Yang Berbeda

Menggabungkan dua bahasa asing sebagai nickname merupakan cara yang tepat untuk membantu dalam menghasilkan kata-kata yang belum pernah didengar penggemar sebelumnya. Walaupun kata-kata itu tidak memiliki arti, namun bisa menarik para penggemar.

6. Gunakan Karakter Yang Menarik

Penggunaan karakter yang keren juga bisa menjadikan nama-nama yang tidak diambil dalam database nickname. Atau mencampur hurufp kapital dan huruf kecil bisa membuat nickname yang lebih unik dan keren.

7. Gunakan Kode Rahasia

Dengan menggunakan kode rahasia pada nickname bisa membuat karakter anda menjadi tampil lebih beda, yang tentunya membuat lawan penasaran dan terkesima dengan anda.

Itulah 7 tips tentang cara membuat nickname unik Mobile Legends. Nah, bagi anda yang ingin memiliki nickname MobiLe Legends yang unik dan keren, cara-cara di atas bisa menjadi referensi bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *