internet adalah jaringan besar yang saling berhubungan dari jaringan-jaringan komputer yang menghubungkan orang-orang dan komputer-komputer diseluruh dunia, melalui telepon, satelit dan sistem-sistem komunikasi yang lain. Internet dibentuk oleh jutaan komputer yang terhubung bersama dari seluruh dunia, memberi jalan bagi informasi (mulai dari text, gambar, audio, video, dan lainnya ) untuk dapat dikirim dan dinikmati bersama.

Salah satu jenis jaringan internetnya yaitu internet unlimited bolt, yang memiliki jaringan tida batas atau sepuasanya digunakan tanpa pernah terselip kata lemot atau terasa melamban dalam kegunaaanya. Namun apakah anda sudah menjadi orang yang sering berkenala dana mencoba hal baru ? seperti menggunakan jaringan  berbasis GSM (3G/3.5G/HSDPA) hingga CDMA (EVDO) pernah seperti itu? Kendala paling utama adalah kurang stabilnya sinyal jaringan, hingga kualitas layanan yang memburuk, alias internet yang melambat. Sehingga membuat anda melemah dalam menentukan jaringan internetnya.

Namun anda bisa meluruskan masalah itu dengan memilih bolt super 4G LTE (Long Term Evolution) yang menggunakan teknologi broadband terbaru 4G yang diklaim lebih cepat sepuluh kali lipat dibanding teknologi lainnya (3G, HSDPA, EVDO). Bolt Super 4G LTE dijual dalam bentuk paket bundling bersama modem yang sebenarnya bisa dibeli di beberapa gerai, dari toko ponsel, minimarket, hingga online.jika anda ingin langsung berlangganan anda bisa mencatat nomer telfon anak-anak atau anda bisa mengunjungi bolt zone yang tersedia dibeberapa mall terdekat anda.

Layanan Bolt super 4G LTE dijual dalam bentuk bundling dengan modem. Artinya, modem harus dibeli dan akan mendapatkan nomor pelanggan (kartu SIM). Anda bisa memilih model prabayar atau pascabayar. Jika berlangganan secara prabayar, seperti pada penggunaan ponsel lain, anda harus membeli pulsa dan kemudian mengaktifkan paket internet. Ada banyak cara untuk membeli pulsa atau paket internet bol super 4G LTE, antara lain dengan langsung datang ke gerai bolt zone untuk mengisi ulang; membeli melalui ATM atau internet banking; hingga melalui aplikasi Android, iOS, dan BlackBerry; dan situs web menggunakan kartu kredit sebagai cara pembayaran.

ada dua jenis modem yang ditawarkan, meski di situs bolt super 4G LTE sendiri ada lima jenis. Modem teresebut adalah bolt mobile WiFi Max dan boly mobile WiFi Slim. Modelnya dibedakan beedasarkan. Modem bolt mobile WiFi Slim tampilannya sesuai namanya, lebih ramping bila dibandingkan dengan modem bolt mobile WiFi Max. Modem bolt mobile WiFi Slim mampu digunakan selama kurang lebih 5 jam (kapasitas baterai 1780 mAh), sedangkan modem bolt mobile WiFi Max bisa mencapai 12 jam (kapasitas baterai 3560 mAh). Sinyal yang diberikan oleh bolt lebih cepat dan  sangat terjangakau kekeberaoa wilayahsehingga tidak ada batasan atau kesulitan yang ditemukan selama memakai bolt super lte.

Harga modem ini berbeda. Untuk bolt mobile WiFi Max dibanderol dengan harga Rp 499.000 sedangkan mobile mobile WiFi Slim dijual dengan harga Rp 399.000. itu hanya perkiraan kasa belum dnegan pemasangan yang biasanya ada biaya tambahan. Keunggulan pada  kestabilan jaringannya, bolt super 4G LTE bisa diacungi jempol. Sinyal yang anda dapat stabil dan koneksinya bisa anda gunakan untuk voice conference call menggunakan Skype selama sekitar kurang lebih 2 jam.

Atarmuka web membuat pengaturan modem menjadi lebih gampang, seperti misalnya mengubah nama wifi (SSID) dan kata sandi wifi. Dari halaman antarmuka web ini pula, bisa dilihat status sinyal dan kondisi baterai, serta jumlah data yang digunakan serta lama koneksi. Untuk melihat profil penggunaan dan kuota yang tersisa, bisa masuk ke situs web bolt super 4G LTE atau mengunduh aplikasi untuk Android, iOS, maupun BlackBerry. Mengisi ulang paket internet juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda  pernah mencoba mengisi ulang paket internet melalui aplikasi Android dengan metode pembayaran Mandiri ClickPay. Cepat dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *