Jika biasanya Anda hanya tidur saat ngabuburit, maka Anda perlu mencoba berbagai fitur dan teknologi dari Vivo V9 untuk menunggu adzan Magrib berkumandang. Smartphone yang baru saja dirilis bulan Maret lalu ini, menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang canggih yang dapat dijadikan sebagai teman untuk ngabuburit. Fitur yang pertama tentu saja kamera depan. Kamera untuk selfie pada Vivo V9 memiliki resolusi sebesar 24 MP. Dengan resolusi ini Anda dapat menghasilkan foto selfie dengan tingkat kecerahan, ketajaman warna, dan kejernihan yang tinggi. Dilengkapi dengan tiga fitur canggih yang dapat memberikan sensasi yang berbeda dalam pengalaman berselfie Anda. Fitur yang pertama yaitu Al Face Beauty. Fitur ini dapat mendeteksi usia, jenis kelamin, tekstur dan warna kulit, serta kondisi cahaya disekitar Anda yang kemudian diolah untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap wajah yang muncul. Face Beauty ini bagaikan makeup artis pada kamera smartphone Anda. Fitur kedua yaitu AR Sticker. Fitur ini digunakan untuk menghias foto selfie Anda dengan menggunakan berbagai macam pilihan sticker yang lucu. Fitur yang terakhir yaitu Al Selfie Lighting. Digunakan untuk mengubah foto 2D menjadi model 3D yang bertujuan untuk mengolah cahaya agar foto terlihat artistik.

Anda seorang gamers? Anda harus mencoba bermain game dengan menggunakan Vivo V9. Karena Vivo V9 dilengkapi dengan Update Game Mode. Saat mode ini diaktifkan, maka semua notifikasi termasuk pesan dan panggilan masuk akan terblockir. Anda juga dapat mengatur mode ini untuk dapat menerima panggilan dari kontak yang diinginkan. Namun jika Anda tetap ingin mengaktifkan pesan tanpa berniat menghentikan game, maka Anda dapat menggunakan fitur picture in picture. Tidak perlu khawatir keyboard akan menghalangi tampilan layar, karena  Vivo V9 menyediakan keyboard khusus yang lebih ringkas. Anda ingin ngabuburit dengan berkaraoke? Vivo V9 juga bisa mengabulkan harapan Anda. Dengan fitur Pocket Karaoke, Anda bisa mendengarkan suara Anda ketika bernyanyi melalui earphone. Fitur ini sangat cocok untuk menampilkan bakat bernyanyi Anda.

Mungkin Anda termasuk orang yang tidak bisa diam sehingga saat ngabuburit Anda melakukan perjalanan untuk sekedar menikmati keramaian dikota menggunakan sepeda motor kesayangan Anda. Dan saat berkendara ini Anda tidak ingin diganggu dengan notifikasi pada ponsel Anda. Vivo V9 bisa memberikan permintaan Anda ini dengan menggunakan fitur Motorbike Mode. Pada fitur ini terdapat dua pilihan mode yaitu Auto Reject Calls dan Mute Notifications. Dengan mode Auto Reject Calls semua panggilan akan ditolak dan direspon secara otomatis dengan sms pemberitahuan bahwa Anda sedang berkendara. Sedangkan untuk mode Mute Notifications maka mode silent akan diaktifkan dan setiap pesan maupun panggilan akan tetap masuk namun tanpa terdeteksi. Anda masih bisa menerima panggilan dari kontak yang diinginkan melalui white list. Fitur-fitur ini telah terintegrasi dengan GPS. Sehingga saat Anda berhenti, secara otomatis Anda akan menerima smua pesan dan panggilan masuk seperti biasa. Bagaimana dengan kekuatan baterai pada ponsel ini? Anda tidak perlu ragu mengenai kekuatan baterai Vivo V9. Karena Vivo v9 mempunyai baterai dengan kapasitas 3260 mAh. Kapasitas ini masih dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Selain itu, prosesor Snapdragon yang disematkan pada Vivo V9 membuat konsumsi listrik lebih awet. Jadi baterai Vivo V9 mampu bertahan seharian meskipun digunakan untuk menonton Youtube dengan menggunakan jaringan Wifi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *