vivo-V9

Setelah berlalunya hari mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri, seluruh orang di seluruh penjuru dunia akan segera merasakan pagelaran pertandingan sepak bola akbar FIFA World Cup 2018 di Rusia. Setelah hari Raya Idul Fitri, Anda hanya akan menghitung beberapa hari lagi untuk bisa menonton ajang Piala Dunia 2018. Dan biasanya ada banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia yang mengantisipasi berbagai persiapan dalam menyambut festival pertandingan sepak bola terbesar ini dengan mendukung tim favorit yang akan mulai berlaga mulai dari tanggal 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 mendatang. Dalam ajang inilah Vivo hadir sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018 dengan menghadirkan Vivo V9 edisi spesial yang akan membuat Anda bisa menikmati tontonan Piala Dunia 2018 kapanpun dan di manapun berada.

Sebagai brand smartphone global, Vivo menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 dan sekaligus juga pada Piala Dunia 2022. Dengan statusnya yang menjadi sponsor resmi Piala Dunia, Vivo pun menghadirkan berbagai promo menariknya bagi konsumen Indonesia. Promo tersebut bertajuk “Semarak Pesta Bola”. Anda bisa menikmatipromo tersebut melalui e-commerce store resmi dan terpercaya yang telah bermitra dengan Vivo. Promo tersebut akan memberikan hadiah secara langsung bagi pembelinya untuk setiap pembelian smartphone V-Series, serta cashback hingga Rp. 200.000, untuk pembelian Vivo V9. Tentunya ini akan sangat menguntungkan.

Promo yang akan berlangsung sampai tanggal 15 Juli 2018 ini tersedia di dalam 3 platform e-commerce resmi Indonesia yang terpercaya, yaitu Lazada, JD.id dan Shopee. Bagi pembeli Vivo V-Series seperti pada produk Vivo V9, V7 dan V7+ selama periode promosi tersebut maka akan mendapatkan hadiah langsung yang berupa Exclusive merchandise bola FIFA, MAP Voucher, dan JOOX VIP Code. Nah, dan untuk pembelian Vivo series V9, selain mendapatkan hadiah langsung, pembeli juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback pembelian sebesar Rp. 200 ribu. Vivo yang dihadirkan ini memiliki pilihan warna yang atraktif dan stylish. Anda bisa mendapatkan Vivo Smartphone edisi spesial Piala Dunia 2018 ini dengan harga sebesar Rp. 3.799 juta saja dan tanpa adanya minimum transaksi.

Vivo V9 ini menjadi seri unggulan yang siap menemani segaa aktivitas menonton pertandingan Piala Dunia 2018, highlight terbaru dan bahkan hingga browsing konten Piala Dunia 2018 yang bisa Anda akses secara maksimal kapanpun dan di manapun Anda berada. Anda akan bisa menikmati smartphone dari Vivo yang memiliki layar jernih berukuran 6.3 inch Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi. Anda juga akan didukung dengan pengalaman streaming  yang sangat menyenangkan. Audio yang ada dalam Vivo series V9 ini juga bisa diandalkan baik dengan headset ataupun speaker. Ayo! Jangan sampai ketinggalan promo yang sangat menarik ini. Jadikan momen Piala Dunia 2018 ini semakin sempurna bersama Vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *