Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan smartphone yang tak sekedar stylish. Vivo kembali meluncurkan versi terbaru yakni Vivo V9 6GB. Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan Vivo V9 kini Vivo kembali melakuka gebrakan dengan mengeluarkan smartphone dengan RAM sangat besar 6GB. Tak hanya pada bagian Ram saja yang diupgrade, melainkan ada pada banyak bagian lainya yang membuat Vivo V9 jadi makin garang dan makin mengesankan.

Pasalnya ada beberapa perbedaan yang mencolok bila dibandingkan dengan smartphone lainnya. Selain terlihat pada RAM juga kamera dan prosessor yang dimilikinya. Untuk lebih jelasnya, berikut 3 keistemewaan Vivo V9 6GB dibandingkan Smartphone lain.

  1. RAM 6GB

Coba bandingkan dengan smartphone lain, maksimal RAM nya adalah 4GB. Bahkan jika kita lihat pada versi sebelumnya yakni Vivo V9 juga hanya mempunyai RAM 4GB. Nah istimewanya Vivo V9 6GB sudah dilengkapi dengan RAM 6GB. Tak cukup sampai disitu, kapasitas ROM nya juga besar yakni 64GB dan masih bisa ditambah dengan microSD mencapai 256GB. Oh iya untuk FunTouch OS 4.0 Vivo V9 6GB telah ditenagai Android 8.1 Oreo lho. Dengan begitu aktifitas menggunakan smartphonemu akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Pasalnya aplikasi yang kamu jalankan akan lebih cepat dan jaringan internetnya pun semakin lancar. Inilah yang menjadi alasan mengapa smartphone ini lebih istimeaw disbanding yang lain dan digadang-gadang bakalan laris dipasaran  karrena mempunyai mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta cocok untuk penggemar gaming dan streaming.

  1. Kamera

Masih ingatkah kamu tag line Vivo V9? Yups bener sekali “Perfect Shot, Perfect View”. Setelah membaca tag line tersebut pasti terbesit dalam hati kalau smartphone ini bakalan disuguhkan dengan kamera yang luar biasa. Benar sekali guys, karena memang Vivo V9 6GB menghadirkan kamera sebagai salah satu keunggulannya. Sebagai pelengkap juga terdapat fitur Dual Rear Camera AI Bokeh dan fitur AI Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel. Hal ini menjadikan kamera depan beresolusi 12MP pada setiap piksel disensornya mempunyai 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis. Dengan begitu kamu akan mendapatkan hasil gambar bak berkualitas 24MP meskipun sebenarnya hanya beresolusi 24MP saja. Tak hanya berhenti disitu saja, sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus bekerja secara otomatis dan beradaptasi lebih cepat, bahkan ketika objek foto berubah sekalipun. Vivo V9 6GB ini ternyata juga mampu mengatur pencahayaan secara lebih baik saat low light ataupun back light. Dual Pixel yang dimiliki Vivo V9 6GB ini pun menjadikan hasil bokeh pada foto portrait terlihat lebih halus.

  1. Prosessor

Keistimewaan terakhir terletak pada prosessor. Vivo V9 6GB dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah. Chipset Qualcomm yang dimiliki V9 6GB ini tak hanya sekesar CPU biasa, namun juga menjadi platform yang mendukung kinerja AI, Machine Learning, dual kamera, serta pengolahan gambar. Nah dengan hadirnya prosessor tersebut kamu bisa mengelola gambar lebih cepat. Apalagi ada Snapdragon 660 AIE yang membuat baterai smartphone jauh lebih irit.

Itulah 3 keistemewaan Vivo V9 6GB dibandingkan smartphone lain. Dengan segudang keistimewaan tersebut, Vivo V9 dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jauh lebih murah dibanding dengan hp sekelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *