Vivo V9

Baru-baru ini dunia gdget elektronik Indonesia dihebohkan dengan hadirnya generasi smartphone tipe terbaru yaitu Vivo V9 dengan spesifikasi yang memungkinkan seseorang untuk memiliki alasan membeli Vivo V9 ini. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan smartphone canggih lainnya dan desainnya juga begitu mirip dengan iPhone X.

Apalagi Vivo V9 ini memanfaatkan aktris dan penyanyi ternama internasional Agnez Mo yang sudah menjadi duta besar smartphone Vivo. Dengan hadirnya Agnez Mo yang menggunakan smartphone jenis ini, akan menambah kepercayaan diri seseorang untuk membeli smartphone Vivo V9 tersebut. Apalagi desain bodynya yang begitu elegan dan nyaman untuk dipakai.

Vivo V9 dilengkapi dengan layar lebar yang memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels dan tentunya full High Definition. Dan juga layarnya yang diberikan perlindungan Gorilla Glass 5 + yang tentunya tidak akan menyebabkan layar mudah retak. Tampilan bodynya membuat siapa saja ingin memiliki smartphone jenis ini.

Tidak lupa juga dengan sistem operasi bawaannya yaitu Android Oreo alias Android versi 8.0 yang pastinya akan membuat performa smartphone menjadi lebih cepat. Kemudian, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB. Dengan ukuran memori yang sebesar itu, pengguna dapat menyimpan data yang cukup banyak dan bisa menampung banyak aplikasi yang diinstall. Bermain gamepun juga lebih puas.

Untuk fitur keamanannya sendiri, Vivo V9 sudah dilengkapi dengan ditur face unlock, dimana pengguna bisa membuka lock screen smartphone nya hanya dengan memindai wajah saja. Fitur ini juga terdapat pada smartphone lainnya. Vivo V9 memang menghadirkan fitur-fitur yang berbeda dibandingkan seri Vivo V9 lainnya. Yang tentunya jauh lebih unggul.

Vivo V9 ini memiliki gambar yang sangat jernih dan dapat memanjakan mata para penggunanya. Layarnya yang berukuran 6,3 inch ini sangat pas sekali digunakan untuk menonton video dan juga bermain game di layar yang lebar. Tentu saja hal ini merupakan salah satu alasan membeli Vivo V9 karena sangat nyaman digunakan dan memudahkan pengguna dalam berinteraksi.

Selain itu, yang lebih memudahkan lagi, smartphone ini dilengkapi dengan dual SIM Card, sehingga pengguna bisa memiliki 2 nomor dalam sekaligus dalam satu smartphone.  SIM Card yang digunakan adalah SIM Card dengan ukuran nano. Vivo V9 juga sudah mendukung teknologi 4G LTE. Sehingga smartphone bisa memiliki jaringan yang stabil dan koneksivitas yang tinggi.

Tidak lupa dengan fitur kameranya, Vivo V9 dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixels dan juga LED Flash yang bisa menghasilkan foto  dengan jernih. Untuk kamera belakangnya sendiri berukuran 24 megapixels dan juga terdapat soft light. Sangat cocok sekali deijadikan sebagai foto selfie dan membuat vlog seperti yang dilakukan oleh youtuber terkenal.

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 3260 mAh yang tentunya tahan lama. Apalagi ada fitur Fast Charging yang bisa mempercepat proses charge smartphone agar bisa cepat digunakan. Hal ini pasti akan membuat para pengguna merasa nyaman ketika menggunakannya, karena baterai yang tahan lama bisa membuat smartphone bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Itulah beberapa keunggulan spesifikasi smartphone Vivo V9 yang dimiliki. Tentunya keunggulan tersebut membuat siapapun memiliki alasan membeli smartphone Vivo V9 ini. Seri Vivo memang tidak pernah mengecewakan para penggunanya. Karena fitur-fitur yang ditawarkan benar-benar memudahkan penggunanya.

Sumber : https://erafone.com/promosi/pre-order-vivo-v9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *