Baru-baru ini, Vivo V9 mengenalkan varian warna baru selain warna black dan gold. Varian warna baru itu disebut sebagai Vivo V9 cool blue. Ternyata, varian warna baru ini begitu menyenangkan bila digunakan untuk bermain game, mengapa? Ada beberapa alasan dibalik itu semua.

  1. Punya Game Mode

Yang menarik barang kali adalah keberadaan mode game di Vivo V9 Cool Blue. Keberadaan mode game ini sebenarnya sama dengan varian-varian warna lainya yang sama-sama didukung dnegan game mode. Game mode membuat vivo v9 begitu mendukung untuk aktivitas bermain game. Dimana bagi para pecinta game tidak aka terganggu selama bermain game.

Dengan game mode, ponsel tidak akan menerima panggilan masuk, kecuali pada nomor nomor tertentu yang dikecualikan. Sehingga aktivitas bermain game kamu akan lanjut terus sampai kamu jenuh tanpa gangguan.

  1. Limited Edition

Perlu kamu tahu, Vivo V9 cool blue ini ada dalam edisi terbatas. Itu artinya siapapun yang menggenggamnya adalah mereka yang beruntung. Beruntung karena bisa memiliki ponsel dengan jumlah terbatas di dunia ini, beruntung karena memiliki ponsel dengan spesifikasi keren.

Itu artinya pula, kamu yang bermain game dengan ponsel ini, tidak akan ada yang menyamai kamu. karena jumlah ponselnya yang hanya terbatas. Perlu kamu tahu, apapun yang ekslusif di dunia ini, itu keren. Sehingga kamu akan menjadi seseorang yang anti mainstream.

  1. Layar Mantap, Dapur Pacu Luar Biasa

Yang tak boleh dilupakan ketika bermain game HD adalah spesifikasi dapur pacu dan spesifikasi layarnya. Layar akan menampilkan karakter dan lingkungan dalam game yang dimainkan, sementara dapur pacu akan menjalankan game atau yang mengoprasikan game. Keduanya hanya berada pada spesifikasi minimal agar bisa digunakan untuk bermain game, tanpa spesifikasi minimal game tidak akan bisa dimainkan. Dan bila dimainkan pada ponsel yang melebihi spesifikasi, maka hasilnya akan begitu luar biasa. Misalnya saja Wallpaper Mobile Legends yang jika dipasang pada vivo V9, terkesan begitu keren.

Dari segi tampilan, karakter dan lingkungan akan terlihat begitu nyata. Karakter seolah-olah benar-benar hidup dalam lingkungan yang ada dalam game. Detail lingkungan begitu jernih dan mantap. Itulah yang akan terjadi bila kita memainkan game dengan vivo v9. Ponsel ini didukung dengan layar kelas HD dengan tingkat kerapatan mencapai 400 ppi. Tingkat kerapatan yang sampai saat ini tertinggi di dunia.

Hadirnya dapur pacu berupa GPU dan CPU terbaru dan dengan teknologi teranyar membuat game bisa berjalan tanpa ada sedikitpun lag. Lebih-lebih karena ada RAM dengan ukuran besar, hingga 4 GB. Belum lagi dukungan memori internalnya mencapai 64 GB. Masih bisa kamu tambah hingga ratusan giga. Siapa yang meragukan perfoma Vivo V9 Cool blue bila melihat semua itu?

  1. Tampilan Berkelas

Kamu mungkin pernah mendengar betapa berkelasnya tampilan Vivo V9, dengan balutan casing jenis alumunium bagian belakang dan dibagian depan ada layar ips dilapisi gorilla grass tanpa buzzle dan berponi, membuat tampilan vivo v9 begitu mentereng jika dibandingkan dengan seluruh jenis ponsel apapun dikelasnya. Apalagi kalau menggenggam ponsel vivo v9 cool blue untuk main game, siapa saja pasti iri padamu.

Tampilan vivo v9 cool blue yang anti maintream makin mantap bila terkena sorot cahaya. Misalnya terkena sorot lampu, terkena sorot cahaya sinar matahari. Seolah-olah cahaya masuk ke dalamnya dan dipantulkan dengan sangat apik. Yang menarik, bahkan warnanya seolah berubah-ubah tergantung dari sebelah mana melihatnya. Tentu ini merupakan karya seni berkualitas tinggi.

Sumber : https://www.vivosmartphone.id/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *