Vivo V9 - Crown Gold

Vivo V9 merupakan smartphone keluaran terbaru dari Vivo yang diresmikan pada akhir bulan Maret 2018. Smartphone ini merupakan smartphone alternatif yang harus kamu punyai di tahun 2018 ini. Dirancang dengan teknologi yang canggih, sesuai kebutuhan dan sesui dengan tuntutan zaman. Smartphoe tipe ini sangat cocok untuk kamu orang-orang yang memiliki mobilitas hidup yang tinggi. Orang-orang yang selalu ingin menggunakan smartphone tanpa adanya hambatan sedikitpun.

Smartphone yang peluncuranya mengusung konsep budaya tepat di Candi Borobudur ini merupakan generesi lanjutan dari V series. Sebagai generasi lanjutan V series, Vivo V9 jelas mengunggulkan fitur yang ada di kameranya. Sebagaimana generasi-generasi v series lainya. dan benar saja, Vivo V9 memang sangat mantap dengan kameranya. Tetapi selain kamera, ternyata ada fitur lainya yang juga sangat mantap di Vivo V9. Apa saja itu?

  1. Ponsel Dengan Desain Layar Berponi

Vivo V9 merupakan smartphone pertama dari Vivo yang mengusung desain layar berponi. Maksud layar perponi adalah tampilan layarnya full tanpa adanya tombol back atau home secara nyata. Jadi memberi efek yang luas pada akses layarnya. Desain layar Vivo V9 ini mirip dengan desain iPhone X. Dengan spesifikasi yang baru tersebut, tidak dipungkiri Vivo V9 dapat menjadi tren smartphone tahun 2018. Spesifikasi yang diusung Vivo V9 salah satunya yaitu layar berponi yang memiliki inci yang cukup luas.

Nah, Vivo V9 ini memiliki layar FullView 6,3 inci dengan aspect ratio 19:9 dan resolusi Full HD+. Dengan bezel hanya 1,75 mm, rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 90 persen. Dengan spesifikasi yang besar tersebut kamu sudah tidak akan merasa kurang dalam urusan layar. Kamu akan puas melakukan semua yang kamu mau dengan Smartphone Vivo V9 tanpa hambatan dan gangguan.

Layar yang lebar pada Vivo V9 akan memberikan kepuasan untuk kamu pada saat kamu menonton video, main game, berfoto dll. Kamu pasti puas dengan hasil yang diberikan. Dalam bermain game kamu akan semakin terpuaskan karena Vivo V9 ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi unik itu Game Mode.

  1. Hadir Dengan Game Mode

Vivo V9 hadir dengan Game Mode baru yang menjanjikan pengalaman gaming baru secara nyaman tanpa gangguan. Kamu akan dimanjakan dengan fitur terbaru Vivo V9. Ketika aktif, nantinya semua notifikasi atau panggilan telepon yang masuk akan diblokir. Meski begitu, kamu tetap bisa memilih nama tertentu dari daftar kontak agar tetap bisa terhubung selama bermain. Vivo V9 juga menyediakan fitur picture-in-picture agar kamu bisa membalas pesan penting tanpa harus meninggalkan permainan.

Dengan fitur Mode Gaming kamu tidak akan merasa terganngu dengan notif apapun yang akan muncul saat kamu bermain game. Mode Game akan memberikan kenyamanan dan keasikan bagi gramer di Indonesia. Layar yang lebar juga sangat mendukung kamu saat bermain game.

Nah, bagaimana? Sudah mulai tertarik dengan smartphone ini? Sekadar informasi tambahan, Vivo V9 telah  ulai dijual ke pasaran Indonesia dalam format pre-order sejak 30 Maret 2018, di 5 e-commerce kepercayaan Vivo, seperti Lazada.id, Shopee.id, JD.id, dll. Soal harga mungkin bakal buat kamu terkejut, sebagai ponsel kelas high end, harusnya dijual di atas 5 juta lah minimal. Tapi Vivo v9 hanya dijual dengan harga 3.999.000 saja. bahkan tak sampai 4 juta.

Referensi : http://dinomarket.com/vivo-v9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *