Ingin Tampil Beda? Coba Potongan Poni yang Menjadikan Wajahmu Terlihat Lebih Playful

Gaya rambut menjadi salah satu pertimbangan penting bagi perempuan. Salah potong sedikit saja bisa membuat susah tidur. Maka dari itu, bagi perempuan dalam hal memilih gaya rambut haruslah hati-hati karena efeknya berpengaruh pada bentuk wajah kita. Konon katanya, poni bisa mengubah tampilanmu secara utuh asalkan kita bisa memilih model poni yang sesuai.

Model rambut berponi bisa menjadi pilihan gaya rambutmu di tahun 2018 ini. Selain membuat kamu terlihat lebih segar, kamu akan terlihat lebih muda dan imut. Meski begitu, kamu nggak bisa asal-asalan memilih model rambut poni. Tahun 2018 ini bisa jadi awal untuk menata kembali penampilanmu dengan mengubah gaya rambut. Nah, sebelum kamu memutuskan mengubah gaya ponimu, yuk cari tahu model rambut poni yang jadi tren 2018!

  1. Poni Belah Dua

Gaya poni belah dua biasa disebut poni belah tengah. Poni belah dua memang identik dengan gaya klasik, tetapi tetap jadi tren hingga saat ini. Apalagi bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat sangat cocok memilih gaya poni belah dua agar penampilan terlihat anggun.

  1. Poni Keriting

Model poni keriting mengingatkan kita pada model rambut 70-an. Tetapi tenang saja ladies, kalian tidak akan terlihat old, malah membuat penampilan Anda akan semakin cute dan curly. Model poni keriting ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting maupun bergelombang.

  1. Poni Tebal

Gaya poni tebal sangat apik bila dipadukan dengan gaya rambut boob yang simple. Poni yang tebal itu disisir ke salah satu kanan atau kiri agar terlihat seimbang dan anggun. Pesona gaya poni tebal ini turut menyemarakkan tren model rambut 2018.

  1. Poni Panjang

Poni panjang ternyata memiliki kesan lebih santai nan modis dibandingkan gaya poni pendek lho, ladies! Apalagi model poni panjang cocok bagi Anda yang memiliki wajah bulat. Poni ini memiliki ciri khas yakni tipis di bagian ujung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *