Hasil gambar untuk foody.id lereng anteng

Bandung saat ini memiliki tempat tongkrongan menarik yang populer dan biasa dijadikan tempat berkumpul anak muda bandung. Ialah Lereng Anteng Panoramic Coffee yang menjadi tempat populer tongkrongan anak-anak Bandung hingga saat ini. Cafe ini merupakan perpaduan antara Cafe tongkrongan serta spot wisata alam. Ini dikarenakan di Cafe tersebut tidak hanya  menyajikan makanan saja namun juga menyuguhkan pemandangan yang indah.

Lokasi dari Lereng Anteng Panoramic Coffee ini berada di lereng bukit, Hal itu membuat para pengunjung lebih enjoy dalam menikmati pemandangan khas pegunungan. Selain itu penataan yang artistik dengan kursi kayu yang terlihat vintage menjadikan tempat ini instagramable selali untuk para netizen. Konsep outdoor ini juga mempertimbangkan jika terjadi cuaca hujan agar pengunjung tetap nyaman. Dengan adanya tempat yang dilengkapi dengan tenda bening sehingga pengunjung tak perlu khawatir kehujanan.

Selain pengunjung bisa nongkrong, tersedia juga mini golf di Lereng Anteng yang dapat dimanfaatkan pengunjung. Terdapat 9 hole yang dapat digunakan bagi pengunjung yang memiliki hoby golf namun masih pemula. dibagian samping lapangan Golf ada spot selfie yang bagus berbentuk kursi gantung. Namun untuk masuk ke kawasan lapangan Golf tersebut pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiketnya untuk masuk di Mini Golf tersebut adalah Rp. 5.000 dan jika mau bermain golf harus membayar lagi Rp. 25.000 saja.

Bagi yang belum mengetahui lokasi cafe  tersebut alamatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi, Lembang,  Bandung Barat. Nama Lereng anteng panoramic Coffee konsepnya memang dibuat sebagai tempat nongkrong. Untuk Rutenya dari arah Dago lurus terus sampai depan terminal Dago kemudian ambil belokan ke arah Citra Green. ikuti terus  jalan itu hingga ketemu Jalan Pluncut kemudian belok kanan. Kemudian selanjutnya di pertigaan ambil kanan dan ikuti jalan terus sampai Cafe tersebut yang posisinya ada di sebelah kanan jalan. Rutenya yang tergolong mudah bisa ditempuh bahkan dengan bantuan google map sekalipun, hanya cukup mengetikan saja Lereng Anteng.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *