Pasti beberapa dari Anda sudah menonton film Dilan yang baru-baru ini tayang di bioskop, kan? Tokoh Dilan dan Milea memang sukses merebut hati para penonton, terutama kaum wanita.

Sebelum lahir film Dilan, ada lagi film bertema romansa remaja yang tak kalah epik dan berkesan. Ingin tahu apa saja? Yuk, simak beberapa film berikut ini.

Badai Pasti Berlalu

Film ini aslinya dirilis pada tahun 1977, namun pada tahun 2007 dibuat remake-nya yang tak kalah bagus. Badai Pasti Berlalu bercerita tentang Siska yang harus move on dari kisah cintanya yang gagal. Saat sedang galau, Siska dibantu oleh Leo untuk move on. Leo ini adalah playboy yang hanya ingin main-main saja dengan Siska. Akhirnya, ia pun jatuh hati pada Siska dan berusaha mati-matian untuk mendapatkan cinta gadis itu.

Ada Apa Dengan Cinta?

Siapa yang tak kenal dengan film legend ini? Film yang sukses membuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi “pasangan” yang tak terlupakan ini menyajikan kisah romantis ala anak SMA. 14 tahun kemudian, film ini dibuat sekuelnya dengan pemain yang masih sama. Chemistry mereka pun tetap sama. Bumbu persahabatan di Genk Cinta pun masih berwarna walau sudah tidak ada tokoh Alya.

Heart

Film yang sukses menerbitkan nama Acha Septriasa dan Irwansyah ini memang mampu menggaet para penonton. Film yang diangkat dari novel ini bercerita tentang dua orang sahabat dari kecil hingga besar selalu akrab. Namun tanpa disadari, sang wanita ternyata jatuh hati pada sahabatnya sendiri. Padahal sang pria memilih wanita lain. Hmm, siapa yang tidak tersentuh dengan kisah tersebut? Saking suksesnya film ini, salah satu stasiun swasta pun membuat drama serie dengan judul yang sama dan diperankan oleh adik dari Acha & Irwansyah.

Ingin mengenang kembali film-film remaja berkelas seperti di atas? Tonton saja di website film berlangganan. Kini ada banyak website yang menyediakan film dengan kualitas terbaik. Jangan lupa, sebelumnya pasang internet tanpa kabel dulu ya, supaya praktis dan anti ribet. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *