Memiliki tubuh berisi seringkali membuat seorang wanita merasa minder. Namun, bukan berarti anda yang memiliki tubuh berisi tidak dapat tampil dengan menarik. Ada beberapa cara yang dapat anda terapkan agar dapat tetap tampil menarik dengan tubuh berisi yang anda miliki.

Kenali Bentuk Tubuh

Setiap orang pasti memiliki bagian tubuh yang menarik. Anda perlu mengetahui hal tersebut dari diri anda. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari bentuk tubuh yang anda miliki, anda dapat menentukan dengan tepat tips fashion wanita seperti apa yang akan cocok di tubuh anda.

Misalkan, jika anda memiliki pinggul yang terlalu besar, anda dapat menggunakan dress dengan aksesori ikat pinggang sebagai pelengkap. Cobalah untuk memilih dress dengan warna gelap yang solid, dan ikat pinggang cerah yang kontras dengan dress yang anda kenakan.

Kenakan Atasan dengan Memasukkan ke Dalam Celana atau Rok

Saat anda menggunakan kaos, cobalah untuk memasukkannya ke dalam celana atau rok yang anda gunakan. Dengan cara ini, lekukan tubuh anda akan tetap terlihat dan membuat anda tampil dengan lebih menarik.

Kenakan Warna atau Motif Kontras

Bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk atau berisi, pakaian dengan warna gelap menjadi primadon karena dianggap mampu menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk. Jika anda menyukai atasan dengan warna gelap, sesekali anda bisa mengkombinasikannya dengan bawahan yang memiliki warna atau motif yang kontras dan ramai. Tampila seperti itu akan membuat anda terlihat lebih percaya diri dan menarik.

Jangan Gunakan Baju All Size

Menggunakan baju all size tidak selalu baik bagi anda yang memiliki tubuh gemuk. Cobalah untuk memilih baju dengan ukuran yang tepat. Baju yang terlalu kecil akan membuat anda semakin terlihat gemuk, sedangkan baju yang terlalu longgar akan membuat penampilan anda menjadi tidak menarik.

Kenakan Jaket atau Blazer

Jaket atau blazer dapat menjadi fashion item yang cukup bisa diandalkan. Apalagi bagi anda yang memiliki tubuh dengan bagian perut, pundak, dan sekitar lengan yang cukup besar. Jaket atau blazer akan membantu anda untuk menutupi kekurangan di bagian-bagian tersebut.

Itulah beberapa tips fashion yang dapat anda terapkan bila anda memiliki tubuh yang cukup berisi. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *