Tak mustahil bagi yang sudah menikah menjalankan bisnis ibu rumah tangga modal kecil. Setelah menikah mungkin anda akan merasa dilemma antara mejadi wanita karier atau ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga terkadang identik dengan tidak memiliki penghasilan. Akan tetapi menjadi ibu rumah tangga dapat menghasilkan penghasilan sendiri dengan melakukan bisnis ibu rumah tangga. Mendengar kata bisnis, anda langsung terbayangkan modal usaha yang besar.

Jika anda cukup jeli dan ulet dalam membaca situasi, anda dapat membuka bisnis dengan modal yang kecil yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan dan minat anda.

Bisnis Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Tak percaya kalau ada beberapa bisnis yang bisa dijalankan cenderung dengan modal yang kecil? Berikut ini beberapa bisnis ibu rumah tangga dengan mengunakan modal kecil yang dapat anda jadikan referensi untuk bisnis anda kedepannya:

  1. Bisnis Jual Pulsa

Anda dapat berbisnis menjual pulsa. Usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar. Anda hanya perlu melakukan deposit pulsa minimal 100 ribu kepada agen pulsa yang berada di sekitar anda. Dan anda dapat langsung menjual pulsa kepada orang-orang sekitar anda.

  1. Menjadi Agen

Anda dapat pula menjadi anggota MLM mengingat banyaknya MLM yang ditawarkan sekarang ini. Anda hanya cukup membayar biaya keanggotaan dan anda bisa menjual produk dari MLM tersebut menggunakan katalog yang sudah disediakan. Anda dapat memasarkannya secara online maupun offline.

Sayangnya, menjadi agen MLM sudah ketinggalan jaman. Bisnis ini sudah tak lagi menjanjikan. So, lebih baik kamu jadi Agen Kudo. Kudo bukanlah bisnis MLM. Kudo adalah kios untuk dagang online, jadi kamu bisa membuka kios kamu sendiri secara online di kudo. Barang yang kamu jual bisa ngambil dari toko besar. tentu saja harga beli kamu jauh lebih murah.

  1. Bisnis Catering

Anda dapat juga membuka usaha catering dengan modal yang relatif kecil seperti catering untuk makan mahasiswa. Lambat-lambat laun anda juga dapat membuka bisnis catering yang besar asal anda sangat tekun menjalankannya.

Nah itulah beberapa peluang bisnis ibu rumah tangga dengan modal kecil yang bisa dilakukan siapapun yang sudah menikah, belum menikah juga bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *