Kali ini bagi kamu yang ingin memiliki penampilan cantik dan kece cetar membahana, Namun keadaan kantong kamu tidak memungkinkan alias boke. Tidak perlu khawatir girl, karena ada beberapa cara sederhana yang dapat kamu coba agar penampilan kamu tetap cantik dan mempesona. lagipula cantik itu tak sepenuhnya soal menonjolkan fisik semata kog. Ada bagian lain dalam diri perempuan yang bisa menjadikan kita tampil cantik di mata orang lain. Untungnya untuk mempercantik itu semua kita tak perlu biaya, yaitu:

  • Rawat rambut sebaik mungkin

Rambut sebagai mahkota yang ada pada diri kamu, sebaiknya dapat dijaga dan dirawat. Mislanya dengan rajin berkeramas, menggunakan conditioner atau[un pelembab, agar rambut tidak kering dan rontok. Tidak mahal sebenanrnya untuk merawat rambut, asal tidak selalu terkena sinar matahari secara langsung dan debu, rambut akan terjaga.

  • Produk kecantikan alternatif

Bagi kamu yang mempunyai jerawat atau masalah wajah, menggunakan produk bayi akan sangat cocok. Karena selain harganya yang murah, produk bayi ini cukup ampuh dalam menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak di wajah kamu. Makanya tidak salah jika sampai sekarang banyak perempuan yang menjadikan produk bayi sebagai alternatif perawatan kulit mereka. Toh memang kulit perempuan itu layaknya kulit bayi.

  • Pilihlah baju berdasarkan kualitas bahannya

Memilih baju jangan berpatok pada harga dan tempat kamu membeli bajau guys, akan tetapi yang perlu kamu pertimbangkan adalah mengenai kualitas bahannya. Pilihlah bahan baju yang dapat menyerapkeringat, halus atau lembut, tidak panas bila dipakai, mudah di setrika dan lainnya. Jangan lupa sesuaikan pula tas ataupun sepatu yang akan kamu kenakan dengan pakaian yang kamu kenakan. Juga ketika kamu memilih pewangi pilihlah yang berkelas seperti pesona vitalis.

  • Tambahkan aksesoris

Menambahkan aksesoris untuk tampil menawan juga perlu, mislanya ikat pinggang kecil, bross pada jilbab atau blazer dan sebagainya.  Hal ini dikarenakan, biasanya ada pakaian yang membutuhkan tambahan aksesoris, seperti blazer, jilbab, long dress dan lain-lain.

Sumber referensi artikel : http://www.pesonavitalis.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *