Pada akhir maret kemarin, samsung galaxy S8 terbaru resmi diperkenalkan kepada publik. Dan kini kita yang tertarik pada ponsel kelas falgship itu sudah bisa memesanya hingga tanggal 18 April untuk preorder. Kita akan memilikinya di tanggal 21 april. Tepat pada hari kartini. Entah mengapa harus pada tanggal itu, mungkin memanfaatkan pula momen sejarah di tanah air.

Hanya saja, apa istimewanya ponsel yang jadi suksesor Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ini? bahkan ada yang mengatakan pula kalau ponsel ini juga bagian dari upaya samsung menebus kesalahan pada kegagalan mereka di produk Samsung Galaxy Note 7? Apapun alasan Samsung mengeluarkan duo S8, tapi sepertinya kita patut meninggalkan ponsel lama kita untuk membeli produk yang satu ini.

Kehebatan Samsung Galaxy S8 Terbaru

Sebab pada dua Galaxy S8 ini, kita akan menemukan berbagai teknologi baru yang patut disebut sebagai teknologi ponsel di masa depan. Saya yakin, kamu juga akan tertarik untuk memilikinya jika melanjutkan membaca tulisan ini. Diantara teknologi itu adalah:

  1. Dapur Pacu yang terbaik saat ini

Buanglah ponsel kamu untuk memiliki ponsel yang satu ini. sebab duo S8 di dukung dengan dapur pacu yang terbaik saat ini. dua-duanya di dukung dengan RAM 4 GB, ukuran RAM yang menjamin kamu bisa membuka apa saja dalam satu waktu. Kamu bisa membuka semua media sosial kamu dan aplikasi lain dalam satu waktu tanpa takut ponsel lelet atau ngadat. Bahkan kamu bisa memainkan game dengan ukuran besar sekalipun.

Lalu pada sektor memori internal, doa S8 didukung dengan RAM berukuran 64 GB. Ukuran memori yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan semua media kamu. Bahkan termasuk juga menyimpan file film kamu di dalamnya. Plus kamu juga bisa menambahnya dengan memori eksternal sebesar 128 GB.

  1. Tampilan elegan

Tak ada yang menyangkal kalau samsung begitu ekspert soal mendesain smatrtphone. Termasuk juga pada Samsung Galaxy S8 yang didesain begitu elegan. Desain melengkung pada setiap sisi, baik sisi kanan, kiri dan bawah terlihat begitu memukau. Bagaikan penyempurnaan dari Galaxy S7 dan juga Galaxy Note Edge.

Desain dengan layar melengkung ini juga makin terlihat elegan berkat layar yang hampir tanpa bezel. Jadi terlihat di depan hanya ada layar saja. makin terlihat lebar berkat ukuran layar 5.8 inci dan 6.2 inchi untuk S8+, lebih besar ketimbang S7 dan S7 Edge.

Samsung Galaxy S8 juga meninggalkan tombol home, padahal tombol home selama ini menajdi ciri khas utama samsung. Sepertinya samsung memahami benar, dimasa depan smartphone hanya memiliki tampilan layar saja. hal ini juga berimpas pada teknologi sidik jari yang diterapkan samsung dibelakang. Dekat dengan kamera.

Baca Juga : Cara Mudah Download Lagu di JOOX

  1. kamera boleh diadu

Kamera duo galaxy S8 masih melanjutkan series S7, dimana ia masih mengandalkan kamera beresolusi dual pixel 12 MP baik untuk S8 maupun S8+. Pada bagian depan, diterapkan kamera beresolusi 8 MP.  Lalu apa menariknya? Bukankah sekarang banyak smartphone dengan resolusi lebih dari 12 MP, bahkan 20 MP.

Benar, memang secara resolusi tidaklah besar. tapi kamu bisa mengadunya. Terutama berkat bukaan kamera yang besar, f/1.7, sehingga menjamin kamera mampu menghasilkan hasil jepretan yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Pokonya, Samsung Galaxy S8 terbaru adalah yang terbaik soal kamera smartphone android saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *