Printer HP adalah salah satu merk printer yang mewarnai dunia pasar di negeri ini. printer ini memiliki banyak penggemar karena harganya yang cukup terjangkau. Bahkan printer ini diklaim sebagai printer yang cocok untuk melengkapi perkantoran. Sebenarnya apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan printer ini hingga disarankan untuk dimiliki kantor? Ternyata memang printer ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan printer lainnya. Selain harganya yang relatif murah dibandingkan dengan printer merk lainnya, kualitasnya ternyata juga tak kalah bagus. Pasalnya catridge yang dimiliki oleh Printer HP lebih tahan lama dibandingkan dengan merk lainnya. Padahal catridge merupakan komponen penting dari printer.

Jika Anda ingin beli printer, maka printer ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Disamping itu, hasil cetakan teksnya juga termasuk yang paling bagus dibandingkan dengan pesaingnya. Jadi akan sangat menguntungkan jika Anda memilih Printer HP. Semua orang pasti membutuhkan harga yang murah dengan hasil yang bagus. Nah, printer inilah yang mampu menjawab keinginan tersebut. Selain itu, hasil warna yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang paling bagus. Oleh sebab itulah printer ini menjadi printer yang paling direkomendasikan untuk digunakan di kantoran. Namun meskipun memiliki banyak kelebihan, printer ini juga tak luput dari kekurangan. Berikut ini adalah kekurangan yang dimiliki oleh Printer HP.

Kekurangan yang Dimiliki Printer HP

Ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh printer ini. Meskipun diklaim memiliki hasil cetakan yang paling bagus, ternyata hasil cetakannya tidak bisa optimal jika menggunakan kertas foto. Hal ini disebabkan oleh sistem penarikan kertasnya yang menggulung dari bawah ke atas. Disamping itu, pemasangan infus lumayan sulit karena posisi paper tray yang berada di depan. Untuk hasil cetakan warna, biasanya sering terjadi masalah jika menggunakan sistem infus. Catridge pun sering kebanjiran jika diinfus. Tidak hanya itu, mainboard printer juga rawan korslet karena rawan terkena cipatran tinta. Kertasnya pun mudah terlipat jika kuras pas pada saat pemasangan. Oleh sebab itu, jika Anda memilih Printer HP maka sebaiknya Anda tidak menggunakan sistem infus.
Jadi, Anda cukup mengisi ulang tinta jika dirasa sudah hampir habis dengan cara menyuntikkannya. Sedangkan untuk mendapatkannya, maka sebaiknya Anda membelinya secara online. Sebab saat ini kebanyakan toko elektronik sudah punya toko online. Sehingga Anda akan lebih mudah mendapatkan toko yang jual Printer HP. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan harga yang paling murah. Sebab Anda bisa lebih mudah membandingkan harga Printer HP. Jadi jangan takut untuk membeli sesuatu secara online. Sekarang eranya sudah berubah. Semua kegiatan manusia akan beralih ke dunia online. Jadi selain mendapatkan harga yang paling murah Anda bisa mendapatkan Printer HP dengan kualita terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *